Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ussy Sulistiawaty Tegaskan Pentingnya Jaga Penampilan Setelah Menikah, Biar Suami Gak Selingkuh?

 


Jasa Skripsi Jogja - Meski sudah menikah dan memiliki lima anak, Ussy Sulistiawaty rupanya sangat mementingkan penampilannya. Menurut Ussy Sulistiawaty, terkadang banyak para ibu yang sudah menikah jadi tidak memperhatikan penampilannya.

Biasanya para ibu justru lebih fokus untuk mengurus anak. Padahal, menurut istri Andhika Pratama ini penampilan adalah hal yang juga penting diperhatikan meski sudah menikah atau punya anak.

“Ini buat para ibu-ibu di luar sana ya, kadang-kadang kalau kita udah nikah udah punya anak terus mikirnya udah laku, udah ada anak, sekarang fokusnya buat anak,” ucap Ussy Sulistiawaty dalam video yang di kanal Youtube Melaney Ricardo, Selasa (2/5/2023).

Bagi Ussy Sulistiawaty, menjaga penampilan bukan hanya untuk suami saja. Namun, penampilan yang tetap menarik itu juga untuk diri sendiri. Menjaga penampilan itu menjadi bagian dari mencintai diri sendiri.

Baca Juga:

Inge Anugrah Relakan Anak Ikut Ari Wibowo Benarkan Tudingan Selingkuh? 'Waktu Akan Menjawab Semua...'

“Sebenarnya ya kalau buat aku ya, tapi enggak tau kalau kalian komplain, sama pendapat aku. Jadi kalau kita udah nikah, kita tetap harus menarik, bukan buat suami kita, tapi juga harus buat diri kita. Cintai dulu diri kita,” sambungnya.

Oleh sebab itu, meski suka pakai daster seperti ibu-ibu pada umumnya, ia tetap tahu kondisi dan situasi. Ketika suami membutuhkannya, ia bisa tetap menyesuaikan dan tampil cantik.

“Gua juga suka dasteran kan, suka banget daster, tapi ketika memang waktunya tampil melayani suami ya greng gitu,” ucap Ussy Sulistiawaty.

Melansir Marriage, menjaga penampilan setelah menikah merupakan hal penting. Hal ini karena dalam hubungan daya tarik menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan. Meskipun pihak pria terkadang menghargai kepribadian dan sifat baik. Namun, tidak bisa dipungkiri penampilan juga menjadi hal yang menarik perhatiannya.

Dengan begitu nantinya suami akan selalu tertarik semakin cinta kepada istrinya. Penampilan fisik yang menarik juga akan meningkatkan gairah saat ingin berhubungan fisik. Hal ini akan membuat suami menjadi lebih senang.

Baca Juga:

Virgoun Gugat Cerai Sang Istri, Netizen: Dia yang Selingkuh, Dia yang Gugat

Meski demikian, dalam hubungan tidak hanya perkara fisik. Ada beberapa hal yang membuat suami mencintai istri mulai dari hati yang baik, sifat humor, dermawan, dan lain-lain.

Di sisi lain, menjaga penampilan fisik setelah menikah juga tak hanya untuk suami. Menjaga penampilan setelah menikah juga berdampak baik bagi diri sendiri. Hal ini karena seseorang bisa jadi perhatian dan fokus merawat dirinya sendiri.

Dengan menjaga penampilan setelah menikah, seseorang dapat jadi lebih sehat. Pasalnya, para istri akan melakukan diet sehat, olahraga, dan gaya hidup lainnya untuk menjaga penampilannya. Hal tersebut juga berdampak langsung pada kesehatannya.

Selain itu, penampilan yang menarik juga akan meningkatkan rasa percaya diri. Hal ini akan memengaruhi cara orang lain memandang dengan penampilan diri sendiri. Jika penampilannya menarik, itu akan memberikan rasa percaya diri yang tinggi.

 

Posting Komentar untuk " Ussy Sulistiawaty Tegaskan Pentingnya Jaga Penampilan Setelah Menikah, Biar Suami Gak Selingkuh?"