Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cantiknya Jessica Mila Berbalut Busana Batak di Acara Resepsi Pernikahan

 



Jasa Joki Skripsi Jogja - Prosesi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tidak berhenti saat pemberkatan kemarin, Jumat (5/5/2023). Hari ini, resepsi pernikahan keduanya digelar dengan nuansa Batak.

Resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara hari ini, Sabtu (6/5/2023). Konsep megah yang kental dengan adat Batak sudah terasa sejak pintu masuk.

Pilar-pilar ornamen Batak menyambut kedatangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Pasangan ini tampil dengan busana adat lengkap dengan hiasan di kepala.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mengenakan hiasan kepala bernama sortali. Ikat kepala ini memiliki dasar merah dengan beberapa garis berwarna emas.

Baca Juga:

Resmi Jadi Keluarga Batak, Ini 3 Potret Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Jessica Mila tampil anggun dengan memadupadankan kebaya berwarna sage dengan kain ulos. Sementara Yakup Hasibuan mengenakan jas hijau tua.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan melakukan prosesi ibadah Partumpola atau ikat janji nikah.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menyampaikan janjinya dan menadatangani surat perjanjian. Keduanya menegaskan saling menghendaki satu sama lain sebagai suami istri.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan juga menegaskan, tak memiliki hubungan atau janji dengan pria maupun perempuan lain.

Perjalanan cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dimulai pada 2021. Setahun kemudian, sang aktris dilamar putra dari pengacara kondang, Otto Hasibuan.

Baca Juga:

Siapa Yakup Hasibuan yang Kini Sah Jadi Suami Jessica Mila?

Posting Komentar untuk "Cantiknya Jessica Mila Berbalut Busana Batak di Acara Resepsi Pernikahan"