Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dilakukan Aurel Hermansyah, Begini Doa Agar Diberi Anak Laki-Laki

 


Jasa Joki Skripsi Jogja - Aurel Hermansyah tengah hamil anak kedua. Meski kehamilannya tidak direncanakan, istri Atta Halilintar itu rupanya pernah berdoa di depan Ka'bah agar diberi anak laki-laki.

Atta Halilintar mengatakan kalau doa tersebut dipanjatkan Aurel ketika mereka sedang Umrah pada Maret lalu.

"Pas di Ka'bah, Aurel doanya minta anak cowok," ungkap Atta Halilintar di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (8/5/2023).

Entah doa Aurel didengar atau cuma kebetulan, ia kini merasa ngidam makan daging. Menurut kepercayaan orang-orang, ibu hamil yang ngidam daging biasanya mengandung anak laki-laki.

Baca Juga:

Kebobolan, Atta Halilintar Ragu Izinkan Aurel KB Gegara Alasan Agama, Auto Dirujak: Sulam Alis Gimana?

"Ngidamnya jadi makan daging mulu. Sampai sudah beli juga di rumah. Katanya orang kan kalau anaknya laki jadi bakal suka makan daging," ucap Atta Halilintar

Berdoa agar diberikan anak dengan jenis kelamin yang diinginkan memang boleh-boleh saja. Islam bahkan mengajarkan ada doa spesifik yang bisa diucapkan bila ingin memiliki anak laki-laki.

Berikut sebuah doa yang dituliskan oleh Imam Sulaiman bin Muhammad Al-Bujairami untuk mendapatkan seorang anak laki-laki di dalam kitab Tuhfatul Habîb ‘ala Syarhil Khathîb atau yang juga dikenal dengan nama Hâsyiyah Al-Bujairami ‘alal Khathîb.

Dalam kitab tersebut beliau menuliskan doa tersebut sebagai berikut:

Bismillâhirrahmânirrahîm. Allâhumma innî usammî mâ fî bathnihâ Muhammadan faj’alhu lî dzakaran fainnahû yûladu dzakaran insyâ Allâhu ta’âlâ.  

Baca Juga:

Takut Aibnya Terbongkar, Atta Halilintar Tolak Ajakan Partai Besar untuk Nyaleg

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku akan menamai apa yang ada di dalam kandungannya dengan nama Muhammad, maka jadikanlah ia anak laki-laki bagiku, karena Muhammad dilahirkan sebagai seorang laki-laki, insya Allah".

Dikutip dari situs Nu Online, dalam kitab Tuhfatul Habîb juga dijelaskan tata cara memanjatkan doa tersebut. Yakni dengan menaruh tangan di atas perut ibu yang sedang hamil. Hal itu dilakukan pada masa masa awal kehamilan sambil melafalkan doa tersebut.   

Imam Bujairami juga menyatakan bahwa doa itu telah berulang kali dipraktikkan oleh banyak orang dan ternyata benar, mereka melahirkan anak laki-laki sesuai harapan.

Posting Komentar untuk " Dilakukan Aurel Hermansyah, Begini Doa Agar Diberi Anak Laki-Laki"